SELAMAT DATANG

Topic of Problem

Posted by : Jagoe
Topic of Problem

         Andini is new student of SMA 1 Pinrang. She has a boy friend who study at UNHAS. Several weeks later, however, one of her classmates falls in love to her. She refuses his love because she has a boyfriend. But he always forces her to him. At last she cannot concentrate to study at school. How to solve this problem ?
 artinya
Andini adalah siswa baru SMA 1 Pinrang. Dia memiliki seorang teman laki-laki yang belajar di UNHAS. Beberapa minggu kemudian, bagaimanapun, salah satu teman sekelasnya jatuh cinta padanya. Dia menolak cintanya karena dia punya pacar. Tapi dia selalu memaksanya kepadanya. Akhirnya dia tidak bisa berkonsentrasi untuk belajar di sekolah. Bagaimana mengatasi masalah ini?


cara mengatasinya
         If I become Andini I will not give hope to the man who liked me in class and explain carefully that I already have a boyfriend.
and told him that I will remain faithful
and should be friends to respect your feelings and my boyfriend.
  artinya
 Jika saya menjadi Andini Aku tidak akan memberikan harapan kepada orang yang menyukai saya di kelas dan menjelaskan dengan hati-hati bahwa aku sudah punya pacar.? Dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan tetap setia? Dan harus menjadi teman untuk menghargai perasaan Anda dan pacar saya. 
Selasa, 15 Oktober 2013

0 komentar:

Blogger News

Flag Counter
CIPUTRA RUSLAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 CIPUTRA RUSLAN | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Ciputra Ruslan